-->

Adf.ly bisnis untuk blogger pemula

Adf.ly bisnis untuk blogger pemula

Adf.ly adalah web penyingkat Url yang akan membayar publisher/penerbit iklanya jika telah mencapai jumlah uang/penghasilan lebih dari minimal 5 USD.

Untuk pembayaran akan dilakukan melalui paypal, jadinya kita harus punya paypal dulu kalau mau menerima pembayaran. Untuk memaksimalkan pendapatan dari link ini kita bisa menggabungkan Adf.ly dengan Ziddu.com. di klik kita dibayar dolar, setelah didownload pun kita dapat tambahan dolar lagi. Untuk berjaga-jaga sebaiknya link asli dari link yang kita kompres dengan Adf.ly kita backup atau kita simpan. Sehingga jika suatu saat terjadi trouble atau masalah dengan link dari adf.ly kita masih punya data link yang asli untuk selanjutnya kita perpendek atau kita compress lagi menggunakan adf.ly. 

Biasanya blog download atau anda yang suka rajin promo di jejaring sosial akan sangat mudah sekali mendapatkan klik dari visitor, didalam 1000 klik, biasanya anda akan mendapatkan penghasilan 5 USD, tergantung dari negara yang mengkliknya. 


1. Untuk mendaftar di Adf.ly silahkan masuk ke website resminya di  


2. lalu daftar menggunakan Email Anda dengan memilih JOIN NOW.
3. Isikan semua data yang diperlukan dengan benar, lalu klik JOIN
4. Buka Email yang Anda daftarkan tadi, dan lihat pesan masuk dari help@adf.ly, dan ikuti perintah untuk aktivasinya dengan mengklik tautan yang ada di email masuk tersebut.



No comments